Produk


Pondok Digital merupakan media Online yang menyediakan perlengkapan dalam bentuk perangkat lunak untuk usaha Cetak Digital.

Produk kami meliputi :

  1. Album Kolase Photo Wedding format PSD.

Album Kolase Photo Wedding merupakan kumpulan / koleksi Album Foto Digital untuk Pernikahan ( Wedding ), Pre Wedding, Ulang Tahun dan lain-lain. Album Kolase Photo Wedding ini sangat bermanfaat untuk Anda yang membuka Usaha Cetak Foto Digital, Fotografer dan pemilik Studio Foto.

Album Kolase Photo Wedding yang kami jual terdiri dari 2 keping DVD berisi 26 Album Kolase, 321 File / Template Album dalam format PSD, Kapasitas 7,4 GB.

Harga @ Rp.75.000 + ongkos kirim.

Selengkapnya silakan klik DISINI

  1. Frame Photo format PNG.

Frame Photo format PNG tidak kalah pentingnya dengan Album Kolase Photo Wedding. Frame Photo format PNG ini merupakan salah satu kebutuhan yang harus tersedia pada Usaha Cetak Foto Digital. Fungsi dari Frame Photo format PNG adalah untuk memberi bingkai pada foto sehingga foto menjadi lebih menarik.

Frame Photo format PNG yang kami jual terdiri dari 975 Frame, Kapasitas 2,01 GB dan dikemas dalam DVD.

Harga Rp.75.000 + ongkos kirim.

Selengkapnya silakan klik DISINI


  1. Backdrop / Background Photo.

Sesuai dengan namanya, Backdrop / Background Photo berfungsi untuk melatarbelakangi sebuah foto agar hasilnya lebih bagus. Fungsi dari Backdrop / Background Photo Digital ini sama dengan Backdrop / Background yang biasanya terdapat di Photo Studio yang berbentuk Lukisan besar pada bentangan kain. Bedanya, Backdrop / Background Photo yang kami jual dalam bentuk file dengan berbagai model Backdrop / Background. Penggunaannya juga sangat mudah.

Backdrop / Background Photo yang kami jual terdiri dari 449 buah, Kapasitas 389 MB dan dikemas dalam CD

Harga Rp.50.000 + ongkos kirim.

Selengkapnya silakan klik DISINI


  1. Template Karikatur Digital.

Peluang Usaha yang satu ini bisa dibilang sangat menjanjikan. Untungnya besar, modalnya tidak seberapa. Saingan juga tidak seberapa. Dengan memiliki Template Karikatur Digital dari kami, Anda akan dengan mudah membuat Karikatur Digital. Tidak diperlukan keahlian khusus menggambar. Selain Template Karikatur Digital yang berjumlah 130 buah, dalam DVD kami lengkapi juga Petunjuk lengkap cara Membuat Karikatur Digital dengan Template yang kami sediakan, Cara membuat Karikatur Wajah/Full Body . Selain itu kami lengkapi juga dengan Aplikasi pengolah gambar dan aplikasi pendukung untuk membuat Karikatur Digital.

Harga Rp.150.000 + ongkos kirim.

Selengkapnya silakan klik DISINI


  1. Jasa Pembuatan Karikatur Digital.

Kami menerima Jasa Pembuatan Karikatur Digital Ekstra Kilat dan sangat murah. Hari ini pesan, besok barang dikirim via JNE. Pesan 1 Karikatur Bonus 1 Karikatur Wajah Digital.

Harga Rp.100.000 + ongkos kirim.

Selengkapnya silakan klik DISINI